Sabtu, 06 Agustus 2011

ayo, manfaatkan alam Indonesia

 "Kayu dari Dewa" telah diperdagangkan dan sangat dihargai selama ribuan tahun.  Kayu resin digunakan sebagai dupa, untuk tujuan pengobatan, dan resin murni dalam bentuk suling digunakan sebagai parfum dan komponen parfum. Sebuah hubungan yang kuat antara penggunaan ada, agama dan sifat kuratif, dan upacara adat dan agama yang rumit yang dikenal dari seluruh dunia.  Iman penyembuh di Timur Tengah menggunakannya pada upacara kuratif, Jepang peziarah menyumbangkan bunga dan minyak Gaharu ke kuil Shinto-Buddha, dan kelompok agama Vietnam diwajibkan untuk membawa Gaharu untuk upacara di kuil-kuil mereka di komunitas delta Mekong.

Nilai

Nilai pertama kelas Gaharu sangat tinggi. Berbagai seluruh kualitas dan produk di pasar yang berbeda-beda dengan lokasi geografis dan deposisi budaya. Harga berkisar dari beberapa dolar per kilo untuk kualitas terendah untuk lebih dari tiga puluh ribu dolar AS untuk minyak kualitas atas kayu dan resin. Aquilaria crassna terdaftar sebagai spesies terancam punah di Viet Nam, dan A. malaccensis terdaftar sebagai terancam punah oleh World Conservation Union, IUCN.

Kepunahan
 Resin pohon memproduksi terancam punah di seluruh habitat mereka dikenal di seluruh Asia Tenggara. Kekuatan pendorong utama, yang memulai proyek ini, adalah pengakuan panen Aquilaria yang tidak berkelanjutan di hutan alam yang mengakibatkan punahnya genus ini pohon di Vietnam dan di tempat lain Aquilaria crassna sekarang terdaftar sebagai spesies yang dilindungi di Viet Nam,. Dan AquilariaT Perdagangan dan panen pembatasan akan hampir mustahil untuk dicapai jika alternatif ini dikembangkan untuk hutan berbasis panen.  Selain itu, baik di dasar, pendek dan jangka panjang sumber daya alam perlu dipertahankan untuk pasokan perkebunan Aquilaria sekarang dan masa depan dengan sumber bahan genetik, untuk mencegah kematian tanaman, mempertahankan keragaman dan kemungkinan meningkatkan produksi damar. malaccensis adalah CITES data buku merah pohon terdaftar.

Petani di Sebuah membakar Giang alami tumbuh Gaharu dipanen dari pohonnya  Pengganti

.Pengembangan pengganti sintetik biasanya muncul ketika pasokan yang berkelanjutan dari produk alami tidak tersedia.  Salah satu pertanyaan pertama dikejar ketika merenungkan proyek percontohan sebelumnya: "apakah mungkin untuk mensintesis Gaharu dan minyak Gaharu?" Jawabannya adalah tidak memenuhi syarat. Kimia pengganti sudah tersedia untuk parfum, ini yang murah dan merupakan akhir paling menguntungkan dari pasar. Selain itu, produk ini tidak datang bahkan dekat dalam meniru produk alami dan dengan demikian tidak menimbulkan ancaman untuk menghasilkan produk berbasis alami Gaharu.  Komponen kimia utama yang bertanggung jawab untuk aroma karakteristik produk Gaharu, sesquiterterpenes, secara prinsip dapat disintesis. . Namun, ini adalah struktur yang sangat rumit yang akan sangat mahal untuk mensintesis, yang membuatnya benar-benar tidak menarik secara komersial.




CV. Berkat Sabar
Menjual Kayu Gaharu asal Pontianak  Kalimantan barat

produk unggulan kami :
The best gaharu hitam ankaras

Gaharu Kemedangan Leban



Gaharu Double King

Gaharu Double King

Gaharu Double King

Gaharu High Class

Gaharu Super King

Gaharu Super King

Pokok gaharu Super

Gaharu ankaras Hitam Super

Gaharu Buaya

Gaharu Buaya log 30 cm

Gaharu log 30 cm

Gaharu Kemedangan Super

Grad ''A' Gaharu Buhaya

Gaharu "A" gaharu Buhaya

Gaharu Log 30
GAHARU Ankaras Kitam Super
Gaharu Ankaras Kitam Super

Gaharu buat Lukisan






GAHARU log 30


fifit Novita
  Hp :+628125087272 / +628125087878. 
Telp Kantor/Fax : 0561748076

Tidak ada komentar:

Posting Komentar